Ertiga Sporty Sempurnakan LMPV Suzuki

Diposting oleh Sulistyo , Rabu, 19 Februari 2014 07.46

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menambah keluarga LMPV (low multi purpose vehicle) Ertiga dengan meluncurkan Ertiga Sporty di Jakarta, Rabu (19/2/2014). Suzuki Ertiga Sporty 2014
F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)



Suzuki Ertiga Sporty ini tampil dengan desain lebih sporty dan berjiwa muda. Sebelum model ini hadir, Ertiga memiliki sederet varian di antaranya GA, GL, GX dan Elegant.

Keluarga baru Ertiga memiliki tampang sedikit berbeda dengan model lainnya. Pada sisi eksterior sentuhan baru dapat dilihat pada Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’. Spesifikasi Suzuki Ertiga Sporty

Guna menambahkan kesan sporty, pada varian ini juga terdapat Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55 inci.

Sama dengan pendahulunya, Ertiga Sporty tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI) yang dikenal bertenaga dan hemat bahan bakar.

Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Harga Suzuki Ertiga Sporty Sementara warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic.

0 Response to "Ertiga Sporty Sempurnakan LMPV Suzuki"

Posting Komentar