Suzuki Luncurkan Satria Black Fire II

Diposting oleh Sulistyo , Sabtu, 24 Mei 2014 22.20

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kamis (22/5/2014) malam resmi meluncurkan Satria Black Fire II. Ditawarkan dengan 2 pilihan warna pelek yakni Gold dan Red. Harga Satria BlackFire II

Suzuki Satria Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black yang dipadu dengan kombinasi stripping dengan konsep speedy.

Selain itu, motor ini juga memiliki tampilan reflector head lamp berwarna biru sehingga terlihat lebih macho.


Menariknya, semua tipe Black Fire II ini sudah dilengkapi dengan sistem alarm untuk mencegah aksi pencurian.

"Ini (Black Fire II) adalah satu-satunya yang pakai alarm," ujar Yohan Yahya, Dept. Head Marketing Promorion and Branding PT SIS di sela-sela peluncuran Suzuki Satria Black Fire II di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan. Spesifikasi Satria BlackFire 2

Dengan adanya alarm, pemilik motor ini tak perlu khawatir akan terjadi korslet pada kunci alarm ketika dikendarai saat hujan.

"Tenang saja, keamanannya sudah kita pastikan dan kita garansi, itu tidak akan terjadi sesuatu," ujar Yohan Yahya, Dept. Head Marketing Promotion and Branding PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah, untuk alarm ini sendiri bisa dibeli secara terpisah di diler resmi Suzuki dengan harga Rp473 ribu per set-nya.

Bicara soal dapur pacu, Suzuki Satria Black Fire II masih mengandalkan mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 Valve, 6-speed dengan sistem pendingin oli.

Harga per unitnya adalah Rp19,825 juta on the road Jakarta. Sementara sistem alarmnya sendiri bisa dibeli secara terpisah di diler resmi Suzuki dengan harga retail Rp473 ribu per set (part number. 990H0-990A0-028).

0 Response to "Suzuki Luncurkan Satria Black Fire II"

Posting Komentar