Toyota Etios Valco Dirancang buat Konsumen Indonesia

Diposting oleh Sulistyo , Minggu, 03 Agustus 2014 13.20

Toyota Astra Motor (TAM) mengambil keputusan untuk turut bermain di segmen city car hatchback dgn melansir Toyota Etios Valco. Sadar mempunyai banyak kompetitor, TAM berikan spesifikasi spesial buat ikuti habit customer Indonesia. Harga Etios Valco
Toyota Etios Valco (foto: Azwar/Okezone)


Dengan cara segmen, Toyota Etios Valco bertemu dgn Nissan March, Honda Brio, Mitsubishi Mirage serta KIA Picanto. Toyota juga mesti sadar untuk jenis paling paling akhir keluar, mesti mempunyai keunggulan yang dapat menggoda customer Indonesia supaya dapat segera berkompetisi ketat dgn pemain lama.

Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto menuturkan, Etios Valco mempunyai dua hal utama yang dapat jadi senjata andalan dalam menggempur pasar city car hatchback low end ini. Keunggulan ini ada pd spesifikasi yang seolah tahu keperluan pasar lokal. Spesifikasi Toyota Etios Valco

" Ada dua hal utama yang tertanam pd Etios Valco. Pertama yang kami pikirkan, bagaimana juga customer tetap mempunyai habit memakai mobil untuk keluarga. Serta Etios, walau ada dibawah Yaris, namun kemampuan ruangnya sama dgn Yaris. Kenyamanan juga tambah baik di kelasnya, " terang Joko waktu media test drive, Etios Valco di Surabaya, Jumat (22/3/2013).

Joko meneruskan, aspek ke-2 yaitu Etios Valco yang sesuai dgn infratruktur jalan di indonesia. Banyak jalan yang bergelombang, berlubang, atau mungkin polisi tidur serta juga banjir. Dgn ground clearance meraih 170 mm, serta terdaftar tertinggi di kelasnya.

" Walau namanya city car hatchback, namun Etios Valco dapat pula untuk dibawa ke luar kota yang mempunyai keadaan jalan rusak. Ground clearance Etios Valco yang tertinggi di kelasnya, " lanjut Joko.

Diluar itu juga aspek keamanan sebagai konsentrasi perhatian Toyota, di mana Etios Valco telah dilengkapi dgn dual airbag serta feature rem ABS.

0 Response to "Toyota Etios Valco Dirancang buat Konsumen Indonesia"

Posting Komentar