Produksi Chevrolet Spin Digenjot Habis

Diposkan oleh Sulistyo , Jumat, 25 April 2014 07.11

General Motors (GM) Indonesia mengakui bahwa pemesanan Chevrolet Spin terlalu membeludak di luar ekspektasi awal. Dampaknya produksi Spin di pabrik baru di Bekasi, harus balapan dengan permintaan masyarakat. Chevrolet Spin
 F: Chevrolet Spin (Febri A/Okezone)
Inden terjadi tidak begitu lama setelah Spin resmi diluncurkan 25 April lalu, walaupun kala itu Chevrolet mengatakan unit Spin sudah tersedia. Masalah ini terasa mengganggu buat GM Indonesia, terlebih lagi buat para pemesan Spin, pasalnya ada beberapa konsumen yang masih harus menunggu sampai lebih dari tiga bulan.
 
Bos GM Indonesia, Marcos Purty punya penjelasan tentang inden Spin yang terlalu lama, "Jadi semua tidak terjadi secara instan, kami berbenah dan memerlukan waktu. Yang pasti kami punya terobosan tentang peningkatan layanan. Kami sangat memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan konsumen," ungkapnya saat temu wartawan di Jakarta, Selasa (20/8/2013). Spesifikasi Chevrolet Spin
 
Marcos optimis bisa memenuhi 100 persen permintaan masyarakat pada Spin. "Tapi semua tidak akan terjadi besok, masih butuh waktu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Semua pemesan akan mendapatkan Spin. Kalau perlu kita berlakukan tiga shift, kami akan mencari cara untuk memenuhi impian para konsumen," ucapnya lagi.
 
Masalah yang juga diungkapkan GM Indonesia adalah waktu pendistribusian untuk daerah di luar pulau Jawa, baik lewat laut atau darat. Kondisi di lapangan yang tidak menentu menjadikan prediksi inden selesai paling lama sekiranya tiga bulan.
 
"Intinya goal kami terlalu berlebihan, jika booking sudah dilakukan, berdasarkan area, jalur distribusi, varian, saat ini tiga bulan adalah waktu yang diperlukan," tutup Marcos.

0 Response to "Produksi Chevrolet Spin Digenjot Habis"

Poskan Komentar