Debut Dunia Perdana di Jakarta, Kawasaki Z250 SL untuk Orang Kota

Diposting oleh Sulistyo , Kamis, 01 Mei 2014 00.50

Kawasaki Z250SL malam tadi baru saja memulai debut dunia di Jakarta. Naked bike ini memiliki desain yang stylish dan menargetkan orang kota sebagai pembelinya. Kawasaki Z250 SL
Dengan bobot yang ringan --148-150 kg--, Kawasaki mengatakan kalau motor ini memiliki handling yang gesit serta ergonomis yang membuatnya cocok untuk digunakan di segala situasi jalan, termasuk jalanan macet perkotaan sekalipun. Spesifikasi Kawasaki Z250SL

"Enak untuk nyelap-nyelip," ujar Assistant General Manager, Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia Shimada.

Mengandalkan mesin DOHC, 1 silinder berkapasitas 250 cc, motor ini diklaim mampu memberikan sensasi berkendara yang memuaskan.

Terlebih, model naked Z250SL terlebihat sporty dan agresif berkat aplikasi frame teralis yang terbuat dari baja high-tensile steel.

"Frame teralis Z250SL menjaga keseimbangan yang optimal, frame teralis pada Z250SL memberi tampilan baru jika dibanding dengan produk lain dari pabrikan yang berbeda," kata Shimada.

"Kami bukan hanya menawarkan performa yang maksimal, namun juga 'citra' yang diberikan dari tiap-tiap produk Kawasaki," tambahnya.

Z250SL ini dilengkapi dengan 37 mm teleskopik fork dan mengaplikasikan suspensi belakang uni-trak yang diklaim memberikan handling yang menyenangkan sekaligus stabilitas yang mumpuni.

Motor ini nanti akan dirakit di Cibitung dan akan mulai dikirimkan ke konsumen pada bulan Mei dengan dua tipe yakni versi standar yang dilepas dengan harga Rp 38,9 juta dan versi ABS yang dilepas di angka Rp 44,9 jutaan.

0 Response to "Debut Dunia Perdana di Jakarta, Kawasaki Z250 SL untuk Orang Kota"

Posting Komentar