Morning, Mobil KIA Paling Murah, Harganya Rp 128 Juta

Diposting oleh Sulistyo , Selasa, 20 Mei 2014 05.14

Setelah lama dinantikan dan diperbincangkan banyak orang, city car terbaru KIA, Morning resmi diluncurkan. Mobil ini akan menjadi mobil termurah KIA di Indonesia. Banderolannya Rp 128 juta on the road di Jakarta. Kia Picanto Morning
Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia (KMI) Ridjal Mulyadi mengatakan, KIA Morning ini hanya dijual dalam 1 tipe yakni versi manual dan ditujukan bagi konsumen yang baru pertama kali ingin membeli mobil khususnya city car. Spesifikasi Kia Morning

"Karena cuma 1 tipe jadi KIA Morning dijual dengan harga Rp 128 juta saja on the road Jakarta," ujar Ridjal kepada detikOto di sela-sela acara launching KIA Morning di Prive FX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Lanjut Ridjal, Morning ini merupakan 'adik' dari KIA Picanto, ada beberapa fitur yang dibedakan antara Picanto dan Morning. Jadi Picanto dan Morning benar-benar berbeda antara harga dan spesifikasinya.

"Modelnya sama seperti Picanto, tapi banyak perbedaan antara Picanto dengan Morning dan jika konsumen ingin meng-upgradenya kita punya Picanto," lugasnya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, menambahkan, Morning 1.0 ini merupakan city car terbaru dari KIA yang ditujukan untuk pemilik pemula yang jumlahnya semakin meningkat setiap tahunnya.

"Dengan keunggulan desain yang stylish dan ketangguhan mesin yang telah terbukti, Morning 1.0 diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta city car di Indonesia yang membutuhkan mobilitas yang tinggi di perkotaan dengan tetap memiliki value for money yang tinggi dengan garansi 5 tahun/150.000 km. Morning merupakan pilihan baru yang tepat," beber Hartanto.

0 Response to "Morning, Mobil KIA Paling Murah, Harganya Rp 128 Juta"

Posting Komentar