Deretan Perubahan Pada New Kia Sportage

Diposting oleh Sulistyo , Sabtu, 03 Mei 2014 06.46

Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan penyegaran pada SUV andalannya, New Sportage. Beragam perubahan yang diberikan pada New Sportage, agar menjadi lebih stylish dan trendy. Kia Sportage 2014















Perubahan diawali dengan mesin baru Nu Engine 2,O liter D-CVVT. Mesin mampu menghasilkan daya maksimal 158 Ps pada putaran mesin 6.500 RPM. Torsi puncak mendapai 19,6 kg.m pada putaran mesin 4.800 RPM, dan emisi CO2 yang rendah 174g per kilometer. Mesin New Sportage ini dikawinkan dengan transmisi otonatis dan manual enam percepatan. Spesifikasi Kia Sportage 2014

Tampilan disegarkan dengan grill baru yang menguatkan kesan premium dan bergaya. Lampu kabut sporty dengan reflektor yang lebih besar. Demikian juga dengan ukuran lebih besar dan menyatu, mengesankan rasa modern.

Perubahan baru lainnya adalah New 2 step adjustable pada kursi belakang. Ini memberikan pilihan posisi duduk yang ideal pada penumpang di baris kedua.

Lalu ada desain antena, new shark fin antenna yang lebih sporty serta aerodinamis. Ini mampu mengoptimalkan penerimaan sinyal radio. Dan New Sportage juga telah menggunakan Motor Driven Power Steering. Serta desain velg yang elegan, tapi tetap dengan aura sporty dengan ukuran 18 inci buat tipe EX dan Platinum, serta 17 inci buat tipe LX.

KMI mempertahankan fitur yang sebelumnya sudah ada seperti, Panoramic dengan sunroof, lampu LED daytime running light, Smart Ket Immobilizer, AC dua zona, monitor di belakang sandaran kepala, downhill brake control dan hill assist control, Anti-lock Braking System (ABS dan ESC), airbags, Symmetrical Type Drive Shaft yang menyempurnakan tenaga mesin tapi minim getaran, serta sensor parkir yang dilengkapi kamera.

0 Response to "Deretan Perubahan Pada New Kia Sportage"

Posting Komentar