Inilah 5 Fitur Unggulan All New Suzuki Swift

Diposting oleh Sulistyo , Senin, 10 Maret 2014 00.01

All New Suzuki Swift hadir dengan pengendalian (handling) yang lebih responsif dibanding generasi sebelumnya. Suzuki telah memperbarui sistem pengendalian untuk respon yang lebih halus. Harga Suzuki Swift 2014

Inilah 5 Fitur Unggulan All New Suzuki Swift
Aspek lainnya, suspensi depan dan belakang yang lebih kokoh, performa pengereman yang lebih mantap dan nyaman. Serta transmisi baru 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis yang lebih halus.
Dengan All-New Swift, Suzuki mewujudkan stabilitas dan kelincahan yang lebih baik. Dari jarak pijak yang lebar yang disempurnakan, dimensi jarak poros roda (wheelbase) yang pendek.
Kemudian kekokohan pada bodi dan bantalan (mounting suspensi), dan anti limbung (roll stiffness) juga lebih baik. Pengendalian All New Swift mencerminkan sport yang lebih dewasa. Serta menambah kepercayaan diri si pengendara. Harga mobil Suzuki Swift 2014
”Tekan pedal gas, Swift bisa diajak ’liar,” tantang Endro di sela-sela acara test drive All New Swift di Jakarta dan Rancamaya Bogor, Jawa Barat.
Fitur unggulan kedua ada pada tampilan eksterior, terdapat lekukan/guratan leter ’U-Shape’, baik di bumper depan dan belakang. ”Kemudian kalau dilihat dari belakang, aksen lampu-lampunya sporty dengan garis-garis yang tegas,” ucap Endro.
Boleh dibilang kelebihan di sektor ini adalah konsep rancang bangun awal. Konsep gaya dari All New Swift adalah 'dinamis dan enerjik'. All New Swift mewarisi tampilan sebuah bodi yang kompak, lebar, pendek yang siap ’meletuskan’ energinya.
Tetapi tetap mencerminkan sebuah evolusi ke sebuah bentuk yang membawa daya tarik emosi yang lebih kuat dan perbaikan yang lebih baik. Impresi keseluruhan adalah sebuah kendaraan yang kencang, bodi yang atletis dalam balutan kostum yang elegan.
“Secara keseluruhan Swift baru punya gaya eksterior yang atletis dan elegan. Kalau dilihat bagian belakang, itu paduan desain Eropa dan Jepang,” tambahnya.

0 Response to "Inilah 5 Fitur Unggulan All New Suzuki Swift"

Posting Komentar