Menjelajahi Malang dengan Kijang Innova Dual Airbag

Diposting oleh Sulistyo , Jumat, 21 Maret 2014 05.24

Akhir pekan yang lalu, Toyota mengajak media untuk merasakan mobil keluarga Kijang Innova di Malang, Jawa Timur, sekaligus menandai peluncuran model terbaru Innova dengan dual airbag. harga kijang innova 2014
Alasan media test drive di Malang karena daerah tersebut banyak lokasi wisata, karena itu Malang menjadi tujuan wisata oleh warga Jawa Timur. Daerah yang bersahabat, tentram dan suhu udara sejuk menjadi pokok utama test drive kali ini. Jadi selain menguji coba Innova terbaru, kami juga merasakan nikmatnya Malang yang terkenal dengan daerah Batu yang sejuk itu. harga toyota innova 2014

"Kenapa test drive di Malang, karena Malang cocok untuk berwisata. Berwisata bersama keluarga. Dan ini cocok dengan konsep Innova yang juga mobil keluarga," kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati di sela-sela media test drive Toyota Innova di Malang, Jatim.

Selain detikOto, wanita yang sibuk bekerja di Kota Jakarta satu ini juga sangat antusias dengan acara test drive bertajuk "Family Lifestyle Experience Journey" dengan Kijang Innova di Malang. Soalnya selain bisa merasakan kenyamanan Innova, Malang juga menjadi tujuan wisata untuk melepas penat setelah rutinitas sehari-hari di Jakarta.

Ada 32 wartawan yang mengikuti kali ini, dan perjalanan ke Malang dibagi 2 group. 1 mobil diisi oleh 4 wartawan. Dan detikOto bergabung dengan group 1 yang memulai perjalanan dari bandara Soekarno Hatta pukul 08.50 WIB dengan Garuda 0290. Group 1 termasuk detikOto sampai di bandara Abdul Rahman Saleh pukul 10.20 WIB. Tak ada selisih waktu antara Jakarta dan Malang.

"Wah sejuk sekali udaranya," celetuk rekan sesaat sampai di bandara Abdul Rahman Saleh, Malang. Perjalanan sebenarnya dimulai dari bandara Abdul Rahma Saleh.

0 Response to "Menjelajahi Malang dengan Kijang Innova Dual Airbag"

Posting Komentar