Vespa 946 Resmi Sapa Indonesia, Harga Rp 146 Juta

Diposting oleh Sulistyo , Jumat, 14 Maret 2014 21.58

Sesuai janjinya, merek motor ikonik asal Italia, Vespa akhirnya meluncurkan flagship terbaru mereka. Motor itu adalah Vespa 946. Namun untuk membawanya pulang, calon pembeli harus merogoh kocek hingga Rp 146 juta. Harga Motor Vespa 2014

Motor yang diprediksi akan menjadi incaran para kolektor ini membuat debutnya sebagai pola dasar Vespa untuk generasi baru, contoh yang bagus dari re-invention berkelanjutan dalam suatu proses evolusi yang konstan. 

Vespa 946 berhasil mereproduksi prototipe Vespa MP6 pertama secara modern dan futuristik. Motor ini diklaim mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik. 

Vespa 946 diklaim pula terkait kuat dengan sejarah desain dan keindahan bentuk yang menempatkannya sebagai ikon state-of-art. Vespa 946 disertai dengan berbagai aksesoris menarik yang tidak hanya meningkatkan fungsionalitas dari Vespa 946 tetapi juga menambahkan sentuhan gaya yang sebenarnya bagi pengendara. Harga Vespa Matic 2014

“Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda, hadir dengan sejarah yang kuat dari desain yang diinterpretasikan dengan cara yang futuristik dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting-edge terbaik," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

"Hal ini merupakan hubungan yang natural antara sejarah yang kita cintai dan masa depan yang akan kita kendarai. Sebuah model dinamis warisan masa lalu ini mampu untuk memulai sebuah zaman baru dan dengan demikian ditakdirkan untuk menjadi legenda dalam epik Vespa” , tambahnya.

Model ini dilengkapi mesin 3V 125cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis. 

"Dengan konsumsi bahan bakar 50km/liter di 50km/jam dan perawatan setiap 10.000 km, Vespa 946 juga merupakan produk teknologi modern, selain merupakan kendaraan yang paling ikonik dan stylish," jelas Marco Noto La Diega.

Di Indonesia, Vespa 946 ditawarkan dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan harga Rp. 146,000,000 (OTR DKI Jakarta).

0 Response to "Vespa 946 Resmi Sapa Indonesia, Harga Rp 146 Juta"

Posting Komentar