Baju Baru, Bikin Honda Verza 150 Makin Sporty

Diposting oleh Sulistyo , Jumat, 21 Februari 2014 22.35

PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada tampilan motor sport low-end mereka, Verza 150. Honda memberikan varian warna dan desain stripe baru yang membuatnya kian tampil dinamis dan lebih berjiwa anak muda yang sporty. Harga Honda Verza
F: Honda Verza 150 (AHM)



"Penyegaran tampilan Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level ini," jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya.

Selain menghadirkan warna putih yang saat ini sedang digandrungi, stripe baru Honda Verza 150 kini menampilkan garis-garis yang tajam yang terinspirasi dari motor besar Honda. Spesifikasi Honda Verza 150

Sebagai informasi, Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5-Kecepatan dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Honda mengklaim Verza memiliki konsumsi bahan bakar 48 km/liter setelah melakukan pengujian menggunakan metode ECE R40.

Verza 150 memiliki posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh sehingga mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Honda menawarkan Verza 150 dengan harga yang terjangkau. Model spoke wheel (jari-jari) dilepas dengan banderol Rp16,7 juta. Sementara model casting wheel (palang) dipatok Rp17,55 jutaan.

Adapun warna yang ditawarkan untuk model velg jari-jari adalah Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red. Sedangkan model velg palang memiliki empat warna diantaranya Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver.

0 Response to "Baju Baru, Bikin Honda Verza 150 Makin Sporty"

Posting Komentar