Toyota: Rush Digemari Banyak Orang

Diposting oleh Sulistyo , Minggu, 16 Februari 2014 10.05

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengaku kalau produknya di segmen medium SUV, Rush merupakan mobil yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia. Terlebih dengan adanya Rush model teranyar yang baru saja diluncurkan. Toyota Rush 2014
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan kalau penjualannya terus menorehkan angka yang cukup signifikan. Di tahun 2012 saja berhasil terjual sebanyak 70.200 unit dan untuk Januari-Juli 2013 sudah terjual sebanyak 44.400 unit. Spesifikasi Toyota Rush 2014

"Rush ini adalah backbone di medium SUV yang digemari banyak orang Indonesia," kata Johnny di sela-sela peluncuran New Rush di Jakarta.

Ditambahkannya, Rush juga pernah menguasai pasar di segmen medium SUV tepatnya pada tahun 2007 lalu. Saat ini juga penjualannya cukup bagus setidaknya bisa menyumbangkan angka 40 persen di segmennya.

Sementara itu, Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo menambahkan kalau Rush bisa digemari masyarakat Indonesia karena juga memiliki keunggulan tersendiri.

Menurut Rahmat keunggulannya seperti memiliki ground clearance yang tinggi dan didukung dengan jaringan Toyota yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Dari segi kualitas juga masyarakat sudah tahu apalagi masalah durabiliti sudah tidak bisa diragukan lagi," katanya

0 Response to "Toyota: Rush Digemari Banyak Orang"

Posting Komentar