Berpetualang dengan Daihatsu Terios Terbaru

Diposting oleh Sulistyo , Selasa, 11 Februari 2014 07.43

Selang beberapa hari setelah acara peluncuran Terios terbaru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak sejumlah awak media otomotif nasional untuk mengikuti serangkaian test drive di Sukabumi, Jawa Barat. Daihatsu Terios

Selama 2 hari, awak media termasuk detikOto diberikan kesempatan untuk mengeksplor lebih dalam Terios hasil improvement Daihatsu. Meski dari jantung pacunya tidak mengalami perubahan tapi awak media bisa mengeksplor dari sisi lain termasuk kenyamanan berkendara. Harga Daihatsu Terios 2014

Nah, mau tau lebih dalam rangkaian test drive Terios terbaru yang diadakan di Sukabumi, Jawa Barat ini? Yuk kita simak bersama.

Kita mulai dari sisi eksterior ya Otolovers, di sisi ini memang Daihatsu melakukan banyak perubahan terutama pada bagian front and rear bumper guard, overfender dan side stone guard.

Selain itu untuk tipe TX, hadir dengan desain baru yang dilengkapi dengan alloy wheel dan spare wheel cover, rear spoiler dan retractable outer mirror.

Memang dengan perubahan di sektor eksterior ini menjadikan Terios terbaru ini lebih terlihat tangguh dan maskulin serta lebih terlihat sporti dibanding model lamanya.

Kesan pertama ketika melihat Terios terbaru ini menyentuh jalan memang benar cukup maskulin dan sporti. Apalagi didukung dengan pilihan warna yang beragam seperti Midnight Black, Classic Silver, Icy White, Sand Gold, Dark Gray dan Royal Red.

Tongkrongannya juga terlihat asyik dan menarik perhatian. Selama perjalanan, cukup membuat warga Sukabumi melirikan matanya kepada Terios terbaru ini.


0 Response to "Berpetualang dengan Daihatsu Terios Terbaru"

Posting Komentar