Ini Dia Toyota Yaris Tercepat

Diposting oleh Sulistyo , Rabu, 05 Februari 2014 00.06

Selama ini mobil Yaris standar hanya memiliki tenaga maksimum sampai 109 ps. Toyota pun melakukan sedikit modifikasi dan hasilnya bisa jadi Yaris tercepat yang pernah ada. Harga Toyota Yaris Bekas 2014

Ini lah Toyota GRMN Vitz Turbo. Mobil ini masih prototipe dan sempat dipamerkan Toyota di bulan Januari lalu di Tokyo Auto Salon. Dan kini model terbarunya berhasil terjepret kamera.

Bisa dipastikan jika mobil 3 pintu 2 penumpang ini resmi diperkenalkan, maka GRMN Vitz Turbo bakal menjadi varian hatchback Toyota pengusung turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS, jauh lebih bertenaga dari Yaris normal. Oya, Yaris di beberapa negara disebut Vitz, termasuk di Jepang. Harga Toyota Yaris Bekas

GRMN Vitz Turbo dilengkapi mesin 1.5 liter menghasilkan tenaga maksimum 152 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 21,0 kgm di rpm 4.000.

Dan jika dibandingkan dengan Vitz RS standar, daya yang dimiliki GRMN Vitz Turbo lebih besar 40 persen, begitu juga dengan torsi yang lebih besar hingga 50 persen juga bakal dimiliki Vitz Turbo.

Selanjutnya 5 percepatan transmisi manualnya diganti dengan quick shift, dan Toyota juga menambahkan footrest di dekat pedal kopling.

Mobil juga dilengkapi dengan jok sport dan tachometer yang menawan juga akan ikut menggoda pecinta hatchback.

0 Response to "Ini Dia Toyota Yaris Tercepat"

Posting Komentar