Bedah Honda Jazz Generasi Baru

Diposting oleh Sulistyo , Jumat, 31 Januari 2014 21.32

Setelah terjual 2 juta unit di Jepang sejak 2001 dan lebih dari 4,87 juta unit di 123 pasar global yang dimasukinya, Honda Fit/Jazz kembali menghentak. Generasi ketiga mobil ini baru saja lahir di Jepang. Harga Honda Jazz Bekas 2014


Honda Fit yang di Indonesia bernama Honda Jazz pertama kali diperlihatkan pada 2001 yang langsung menghentak pasar, bukan hanya pasar Jepang, tapi juga pasar dunia.

Pada generasi ketiga ini Fit memiliki tampang lebih sporty baik dalam versi konvensional maupun hybrid. Garis tajam tampak masih menjadi ciri khas Fit dimana alur desain grille tampak mengalir ke headlamp yang bersudut tajam. Harga Honda Jazz Bekas

Desain bumper yang cukup besar juga menjadikannya tampak sporty, terlebih ditambah garis body di samping yang cukup menarik perhatian.

Mesinnya diklaim merupakan mesin 1.3 liter terbaru yang di desain untuk memperlihatkan tingkat efisiensi tinggi. Honda mengklaim kalau mesin ini mampu menunjukkan efisiensi sampai 26 km/liter. Keiritan juga bakal diperlihatkan pada mesin 1.5 liter namun tidak dijelaskan berapa angka efisiensinya.

Pada versi hybrid, Honda bahkan berani mengklaim kalau mobil itu bisa irit sampai 36,4 km/liter. Di Jepang, model ini berhasil terjual sampai 2 juta unit sejak 2001 dan lebih dari 4,87 juta unit di 123 pasar global yang dimasukinya.

Apa saja keunggulan Honda Jazz generasi ketiga ini? Mari kita lirik bersama.

0 Response to "Bedah Honda Jazz Generasi Baru"

Posting Komentar