Harga Jupiter MX Terbaru Maksimal Naik Setengah Juta

Diposting oleh Sulistyo , Rabu, 29 Januari 2014 20.03

Wajah terbaru dari Yamaha Jupiter MX akhirnya bakal terungkap. Motor bebek sporty andalan Yamaha ini rencananya akan diperlihatkan di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) dengan sedikit kenaikan harga. Yamaha Jupiter MX 2014

Hal tersebut diungkapkan oleh Advisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Bambang Asmarabudi di sela-sela jumpa pers JMCS di fcone di fcone, fX lifestyle X’enter, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (28/9/2010).

"Di JMCS nanti akan diperlihatkan. Saya rasa tidak akan sampai Rp 500 ribu selisih harganya dibanding Jupiter MX sebelumnya," ungkapnya. Harga Yamaha Jupiter MX 2014

Dengan kenaikan yang diungkapkan oleh mantan General Manager Promotion and Motorsports YMKI tersebut berarti harga pasaran Yamaha Jupiter MX sebesar Rp 15,475 juta on the road Jakarta akan meningkat menjadi maksimal Rp 15,975 juta.

Selain mengenai waktu perkenalan dan harga jualnya, Bambang juga menjelaskan kalau New Jupiter MX akan beragam perubahan terutama di urusan desain tubuhnya. 

"Bodi semuanya akan totally new," imbuhnya.

Sementara urusan mesin, Jupiter MX anyar itu tersebut tetap akan mengusung mesin 135 cc seperti yang saat ini digendong bebek sporty ini.

Dan yang tragis, kabar yang berkembang yang mengatakan bahwa Jupiter MX terbaru nanti akan mengusung cakram pada rem bagian belakang ternyata tidak akan terjadi.

"Mesin tetap sama, tidak akan ada cakram ganda juga," ujarnya.

JMCS sendiri akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 3-7 November mendatang. Jadi di event motor terbesar di Indonesia inilah Jupiter MX akan hadir.

0 Response to "Harga Jupiter MX Terbaru Maksimal Naik Setengah Juta"

Posting Komentar