Yuk, Ikut Kompetisi Mengemudi Irit Daihatsu Ayla

Diposkan oleh Sulistyo , Kamis, 30 Januari 2014 08.27

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisitest drive berhadiah dengan metode eco driving. Diharapkan program ini memberi pengalaman berkendara unik sekaligus mengedukasi calon atau pengguna Ayla. Syaratnya, bikin SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dulu! Kekurangan Daihatsu Alya 

Kompetisi dengan tajuk ”How Eco R Udriving Style?” dibagi dalam dua kategori, pelanggan (customer) dan wiraniaga (salesman) yang dilakukan pada Oktober-Desember 2013. Untuk pendaftaran, mulai awal Oktober 2013 di semua dealer Daihatsu. Kelebihan Daihatsu Alya 

Kompetisi diawali di tingkat dealer.Setiap bulan akan dipilih tiga pemenang terbaik yang berhak mendapatkan voucher belanja.  Kriteria pemenang adalah mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling irit (di atas 20 kpl) dan catatan waktu terbaik (tercepat).

Pemenang terbaik dari setiap dealer selama periode Oktober-Desember dikutkan pada kompetisi tingkat provinsi di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung dan Makasar. Tiga pemenang terbaik dari tingkat provinsi akan mendapatkan hadiah TV LED 32 inci dan berkesempatan mengikuti kompetisi tingkat nasional di Jakarta.

Selanjutnya ke-24 finalis bersaing memperebutkan tiga terbaik. Nantinya akan ada enam pemenang, terdiri dari tiga kategori, yaitun transmisi otmatik dan manual. Juara pertama berhak memperelah satu unit Astra Daihatsu Ayla tipe D+. Untuk pemenang kedua akan memperoleh satu sepeda motor Honda dan juara ketiga membawa pulang iPhone5. 

”Astra Daihatsu Ayla merupakan produk KBH2/LCGC dengan konsumsi bahan bakar 20 kpl. Hemat atau tidak konsumsi bahan bakar, ditentukan dari cara mengemudikannya. Kami berharap, dengan adanya program ini dapat membangun kesadaran konsumen cara mengemudi ramah lingkungan. Dengan ini, konsumsi bahan bakar Ayla dapat doptimalkan,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain Division Head ADM.

0 Response to "Yuk, Ikut Kompetisi Mengemudi Irit Daihatsu Ayla"

Poskan Komentar