Ini Dia Hatchback Hyundai Grand Avega

Diposting oleh Sulistyo , Sabtu, 04 Januari 2014 08.55

Hyundai diam-diam siap meluncurkan mobil hathcback baru yakni Grand Avega bermesin 1.400 cc bensin di Indonesia. 

Dari segi bentuk, modelnya berbeda jauh dari Avega sedan. Hyundai Grand Avega lebih kekar ketimbang Avega sedan. Harga Mobil Hyundai Avega Bekas

Terlihat dari bentuk headlamp yang menyiratkan kesan tajam dan stoplamp yang menyiratkan kesan kekar. Secara kasat mata, Grand Avega terlihat seperti SUV Tucson yang menawarkan kesan gagah dan sporty. Bodinya sekilas mengingatkan kita pada Hyundai i30.

Hyundai pun mengamini jika bakal meluncurkan mobil tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011pada 22 Juli mendatang. Harga Hyundai Avega Bekas

"Untuk public launching pada 22 Juli 2011 di IIMS hari pertama," kata Corporate Communication PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Febri Astuty kepada detikOto.

Sayang, PT HMI belum bisa memastikan harga yang bakal ditawarkan untuk para konsumen di Indonesia. HMI hanya mereka-reka jika harga Hyundai Grand Avega pada kisaran Rp 160 juta.

"Kalau harga belum bisa nih, masih prediksi. Ya kisaran Rp 160 jutaan," ucap wanita yang akrab disapa Titie itu.

Dengan kehadiran Grand Avega hatchback tentu saja bakal menyemarakkan pasar hatchbback Tanah Air. Setelah ada Ford Fiesta dan Ford Focus kini ada model pendatang baru Grand Avega. Belum lagi pabrikan asal Korea dengan KIA Pride dan Jepang.

0 Response to "Ini Dia Hatchback Hyundai Grand Avega"

Posting Komentar