Yamaha V-Ixion Catat Efisiensi 44 Km/Liter

Diposting oleh Sulistyo , Minggu, 26 Januari 2014 07.47

Sebagai salah satu motor sport injeksi pertama di Indonesia, Yamaha V-Ixion memang dikenal sebagai salah satu motor yang irit bahan bakar. Bahkan dalam pengetesan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), New V-Ixion mampu menunjukkan tingkat efisiensi sampai 44,23 km/liter. Yamaha Vixion 2014

Setiap tahun Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melakukan sampling uji emisi terhadap sepeda motor dan mobil yang dipasarkan. Di tahun ini dari hasil uji emisi dan konsumsi bahan bakar teranyar KLH, New V-Ixion lebih irit dibandingkan motor kompetitor di kelas yang sama. Dengan bahan bakar Pertamax Plus, konsumsi bahan bakar New V-Ixion 44.23 km/liter. Harga Yamaha Vixion 2014

”Hasil positif ini sungguh menggembirakan dan makin menguatkan iritnya New V-Ixion berkat teknologi terdepan Yamaha Mixture-JET Fuel Injection (YMJet-FI). Dan sebagai motor sport paling laris di Indonesia,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya.

Dalam hal penjualan V-Ixion terus bertahan sebagai motor sport terlaris di Indonesia. Di bulan November tahun ini, total penjualannya mencapai 45.652 unit. 

Jumlah itu menyumbang 88 % dari total penjualan segmen sport Yamaha di November 2013, sebanyak 51.860 unit. Selain V-Ixion, kontribusi lainnya dari Byson 5.809 unit dan Scorpio 399 unit.

0 Response to "Yamaha V-Ixion Catat Efisiensi 44 Km/Liter"

Posting Komentar