Honda: Brio Satya untuk Mereka yang Baru Punya Mobil

Diposting oleh Sulistyo , Rabu, 29 Januari 2014 02.32

Mobil murah Honda dengan nama Brio Satya resmi dijual mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 117 juta. Mobil murah Honda ini tersedia dalam 3 tipe seperti A, S dan E. Lalu target marketnya kepada siapa? Harga Honda Brio

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menuturkan kalau target pasar untuk Brio Satya ini dikhususkan untuk pembeli mobil yang baru pertama kali membeli mobil. Spesifikasi Honda Brio

"Tipe konsumennya untuk mereka yang pembeli mobil pertama yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, pergi bersama keluarga atau teman di akhir pekan," kata Jonfis di Jakarta, Rabu (10/9/2013).

Selain itu, Jonfis juga mengatakan meski dijual dengan harga yang terjangkau tapi tantangan bagi Honda adalah menghasilkan produk yang murah dan ramah lingkungan.

"Jadi tidak hanya murah tapi kami menekankan ramah lingkungan dan juga tetap mengusung unsur keamanan yang begitu baik," ujarnya.

Mobil murah Honda ini dibekali dengan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada putaran mesin 4.500 yang merupakan terbesar di kelasnya.

Honda Brio satya tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yakni Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II dan Polished Metal Metallic.

Untuk mobil murah Honda, Brio Satya resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 117 juta.

0 Response to "Honda: Brio Satya untuk Mereka yang Baru Punya Mobil"

Posting Komentar