Honda MegaPro Injeksi Harganya Rp 20,45 Juta

Diposting oleh Sulistyo , Senin, 27 Januari 2014 09.04

Honda resmi meluncurkan sepeda motor sport terbarunya di kelas menengah, New MegaPro FI (injeksi) di Tanah Air. Motor injeksi ke-12 Honda di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 20,45 juta on the road Jakarta. Harga Honda MegaPro Fi

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan New MegaPro FI ini hadir dengan mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menempati garis-garis tajam agresif.

Tampilan desain terbaru diwujudkan melalui shroud baru dan side cover yang berkarakter lebih tangguh dan agresif. Perubahan ini memberi karakter gagah, bertenaga, dan menghasilkan sensasi berkendara yang sesuai untuk berpetualang di perjalanan. Spesifikasi Honda MegaPro Fi

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc, SOHC, 5-Kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi Euro3.

"Kami mempersembahkan desain yang lebih atraktif dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh, serta mengimplementasikan pengaplikasian teknologi PGM-FI yang lebih efisien dan ramah lingkungan," tutur Inuma di sela-sela acara peluncuran New MegaPro FI di JCC, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Sedangkan dari aspek kenyamanan, New Honda MegaPro FI ini mempertahankan keunggulan khasnya, yaitu posisi berkendara antara pijakan kaki, posisi duduk dan pegangan tangan yang nyaman saat berkendara dengan posisi badan yang tegak. Posisi berkendara ini memberi kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.

New Honda MegaPro FI ini mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan 'Dual-Springs System', di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.

Selain itu, New Honda MegaPro FI mengaplikasikan system pengereman front-rear disc brake  yang menghasilkan tenaga pengereman optimal. Motor sport Honda ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti digital speedometer, secure key shutter serta fitur passing lamp yang bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh atau turing.

Honda New MegaPro ini juga tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Active White, Brave Black, Renegade Reddan Brace Blue.

0 Response to "Honda MegaPro Injeksi Harganya Rp 20,45 Juta"

Posting Komentar