Yamaha Segarkan Mio J Teen

Diposting oleh Sulistyo , Senin, 06 Januari 2014 00.04

Yamaha melakukan perubahan minor di motor Mio J Teen. Motor yang termasuk motor terlaris dari Yamaha itu kian semarak dengan striping dan warna baru.



"Energetic Youth Spirit adalah konsep dari motor matik populer ini sedangkan karakternya fresh cheerful dan colorful," papar General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo soal tampilan baru Mio J Teen. Gambar Modifikasi Motor Mio J

Spirit Mio J Teen teranyar ini pun muncul dari fitur-fitur barunya seperti speedometer-nya. Salah satu fitur penting ini dibuat lebih bergaya pada motor-motor baru Yamaha. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Head lamp Mio J Teen juga semakin terang dan desain lampu seinnya berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakangnya tampil lebih modern, futuristik sporty dan lebih terang. Casting Wheel yang sporty tampil semakin keren dan gaul dengan warna putih yang trendy dan desain pelek yang menarik. Shock breaker-nya berwarna putih dan bagasinya luas sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya. Foto Modifikasi Motor Mio J

Yamaha juga menyediakan rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar.

Sementara mesinnya menggunakan mesin injeksi khas Yamaha dengan teknologi Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30 persen.

Mio J Teen baru tersedia dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc.

Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Motor matik ini ditawarkan dengan harga Rp 13,25 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

0 Response to "Yamaha Segarkan Mio J Teen"

Posting Komentar