Puluhan Kawasaki Ninja Adu Keren di Senayan

Diposting oleh Sulistyo , Kamis, 23 Januari 2014 18.16

Puluhan motor Kawasaki Ninja adu keren. Motor-motor Jepang yang sudah di modifikasi ini memamerkan diri di Senayan. Gambar Modifikasi Ninja. Berbagai tema dan aliran modifikasi pun tumpah ruah dengan balutan corak airbrush yang beragam.
Total ada 51 motor Kawasaki Ninja modifikasi yang beradu keren di Senayan pada hari ini. Motor-motor itu tidak hanya Ninja 250 saja yang populer di kalangan pemotor Indonesia, Ninja ER-6n juga ada. Bahkan Ninja 150 juga tidak mau kalah keren dari saudara-saudaranya yang bermesin lebih besar. Foto Modifikasi Ninja 
Selain corak racing, tema superhero juga bisa dilihat di beberapa airbrush motor yang tampil. The Transformers, Iron Man, Batman hingga Superman menjadi tema-tema pilihan.
Kontes modifikasi bertajuk Nu KNI Modification Contest ini digelar oleh Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Jabodetabek.
“Ada enam kelas di kontes ini. Sport 150 Daily Fashion, Sport 150 Fashion Advance, Sport 250 Daily Fashion, Sport 250 Fashion Advance. FFA 250 UP, Sport Airbrush yang akan dipilih 3 pemenang dalam setiap kelasnya,” jelas Andri Irwan, panitia dari kontes ini.
Untuk Daily Fashion (DF) motor modifikasi harus digunakan harian dengan variasi dan part modif yang bebas namun kaki-kaki standar, beserta shock dan swing arm standar. “Tapi peleknya bebas asal bukan pelek limbah moge,” lanjutnya.

1 Response to "Puluhan Kawasaki Ninja Adu Keren di Senayan"

Unknown Says:

KEREN SUMPAH AKU MAU MESEN 1 APA BOLEH
TPI CMA 75 JT HEHE

Posting Komentar