Subaru Impreza WRX Otomatis, Tandai Kembalinya Subaru

Diposting oleh Sulistyo , Rabu, 08 Januari 2014 02.38

Gelaran Indonesia International Motor Show kali ini ditandai dengan kembalinya produsen mobil Subaru, dengan membawa model andalan terbarunya, Impreza WRX STi A-Line transmisi otomatis yang resmi diluncurkan. Kelebihan Subaru WRX STI 2014 



WRX STI A-Line dilengkapi transmisi otomatis 5-speed dengan Sportshift, dengan dukungan mesin Boxer Turbocharger berkapasitas 2.457 cc. Produksi tenaganya bisa mencapai 296 dk.

Hatchback ini dibekali juga teknologi Variable Torque Distribution dan sistem Vehicle Dynamics Control untuk kesabilan dan pengendalian. Spesifikasi Subaru WRX STI 2014

"Subaru Impreza WRX STI A-Line Automatic adalah pilihan sempurna bagi mereka yang tertarik pada mobil bertransmisi otomatis," ujar Group Chief Excecutive Motor Image Group, Glenn Tan di arena IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, tambahnya, mobil ini juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan dari transmisi otomatis dengan kemampuan berkendara yang luar biasa dari kendaraan performa tingkat tinggi.

Subaru menawarkan tiga pilihan warna, yakni silver, abu-abu, dan hitam, dengan banderol harga Rp 820 juta on the road Jakarta.

0 Response to "Subaru Impreza WRX Otomatis, Tandai Kembalinya Subaru"

Posting Komentar