Daihatsu Ayla Paling Laris di Jakarta

Diposting oleh Sulistyo , Sabtu, 25 Januari 2014 00.31

Meski menuai pro dan kontra, tapi pada dasarnya masyarakat Indonesia tetap antusias terhadap mobil murah. Seperti mobil murah dari pabrikan Daihatsu yang langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Harga Daihatsu Ayla 


Daihatsu mengaku kalau penjualan mobil murahnya secara nasional 40 persennya berada di wilayah Jabodetabek.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Djandra menuturkan dari total persentasi sebesar 40 persen di Jabodetabek, 30 persennya berada di Jakarta. Spesifikasi Daihatsu Ayla

"Penjualan mobil murah Daihatsu itu 40 persennya berada di Jabodetabek, 30 persennya berada di Jakarta," kata Amelia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/92013).

Amel menambahkan, meski di dominasi di wilayah Jakarta bukan berarti menjadi biang kemacetan. Potensi masyarakat Jakarta untuk pembelian mobil begitu besar dan memang kebutuhan membeli mobil juga semakin tinggi.

Sementara itu, Marketing Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyono menambahkan kedepannya penjualan mobil khususnya mobil murah tidak akan berpusat di Jakarta tapi akan menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Kalau LCGC ini karena kemampuan orang untuk membeli lebih mudah jadi di luar Jakarta juga akan banyak orang yang membeli mobil murah, jadi tidak akan berpusat di Jakarta saja,"timpalnya.

Dijelaskannya, kenapa dominasi mobil berada di Jakarta? Itu karena masyarakat Ibu Kota lebih besar kesempatannya untuk melihat mobil murah (Ayla) ketimbang yang ada di daerah.

0 Response to "Daihatsu Ayla Paling Laris di Jakarta"

Posting Komentar