Kawasaki Ninja 150RR Terbaru, Lebih Nyaman Diajak Meliuk-liuk

Diposting oleh Sulistyo , Senin, 20 Januari 2014 05.26

Kawasaki baru saja 'memoles' Ninja 150RR. Sebagai motor sport, Kawasaki tidak menghilangkan taji motor sport medium tersebut. Terbukti penyematan SuperKIPS pada mesin 148 cc dipertahankan Kawasaki agar nyaman di kecepatan tinggi. Harga Kawasaki Ninja 150RR SE


Wajah Ninja 150RR terbaru mengalami perubahan cukup drastis. Secara kasatmata desainnya kini lebih mirip Ninja 250R, dan terlihat lebih futuristik. Spesifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE

Tengok saja penyematan fairing serta buntut yang lebih ramping dan terkesan mengutamakan keaerodinamisan. Hal itu dipertimbangkan demi memuncakkan selera penggunanya.

"Modelnya sekarang melenceng dari Kawasaki. Nambah futuristik, tapi kesan sangarnya, real super sport-nya hilang," tegas Nunu, seorang pengendara Ninja 150 sambil meraba bodi Ninja 150RR 2012.

Pendapat Nunu menyertai pecinta Ninja 150RR lainnya, setidaknya dapat ditampung oleh Kawasaki. Ya boleh saja, yang namanya konsumen, pasti ingin tunggangnya lebih tangguh lagi dan tidak malu-maluin.

Nah, terlepas dari itu desain fairing Ninja 150RR lebih baik dari versi lawas. Ketika detikOto coba, kaki tidak membuka lebar berkat desain fairing berdesain ramping. Kaki ini serasa lebih mengapit ke bodi motor.

Tidak seperti sebelumnya yang terasa lebih lebar, dan membuat paha membuka lebar hingga terasa agak kaku dan mengurangi kelincahan. Sementara itu perbaikan lainnya dari wajah.

0 Response to "Kawasaki Ninja 150RR Terbaru, Lebih Nyaman Diajak Meliuk-liuk"

Posting Komentar