Yamaha: Fino Injeksi Tidak Tahun Ini

Diposting oleh Sulistyo , Senin, 06 Januari 2014 10.10

Setelah mengejutkan dengan motor sport Rp 16 jutaan, Verza, Honda bakal memberikan kejutan kembali dengan Scoopy injeksi dalam waktu dekat di Indonesia. Kepastian itu setelah tertangkapnya segerombolan Scoopy injeksi tengah buat iklan di daerah Jakarta. Yamaha Fino Fi 2014

Bagaimana dengan kompetitornya Yamaha? Apakah produsen berlogo Garpu Tala ini sudah menyiapkan skutik Fino injeksi.


Ketika dikonfirmasi pada Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pesiang Honda ini mengaku belum ada langkah apapun untuk menghadirkan produk sekelas. Harga motor Yamaha Fino Fi 2014

"Enggak ada langkah apa-apa," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo ketika ditanya detikOto soal ini.

Yamaha pun seperti dikatakan Eko memastikan belum akan meluncurkan Yamaha Fino injeksi di tahun ini untuk menganjal Honda Fino injeksi. Di Tahun Emas ini, Yamaha masih betah dengan Fino karburator.

"Enggak (tahun ini)," timpal Eko ketika ditanya apakah Fino injeksi hadir tahun ini di RI. Spesifikasi motor Yamaha Fino Fi 2014

Ya, kalau dilihat memang belum terdengar Yamaha Fino injeksi hadir di Thailand. Besar kemungkinan YIMM masih menunggu Yamaha bikin Fino injeksi di Thailand.

Fino mengggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm dengan sistem karburator KEIHIN NCV24x1.

Sebelumnya Assistant GM Technical dan Service PT. Yamaha Motor Indonesia, Muhammad Abidin menuturkan dengan menggunakan karburator, Mio Fino dirasa sudah cukup untuk wanita Indonesia.

0 Response to "Yamaha: Fino Injeksi Tidak Tahun Ini"

Posting Komentar